Sukses


Lingard: Mourinho Manajer yang Kocak

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, amat menikmati sesi latihan bersama manajer Jose Mourinho. Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa The special One sering berkelakar.

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim bersama Manchester United pada 27 Mei 2016 plus opsi perpanjangan selama semusim lagi. Pria berkebangsaan Portugal itu didaulat sebagai pengganti Louis van Gaal yang dipecat akibat hasil buruk di Premier League pada musim 2015-2016.

Mourinho langsung berhasil menyumbangkan trofi untuk Manchester United pada laga kompetitif pertamanya. The Special One mengantar MU menang 2-1 melawan Leicester City pada FA Community Shield, Minggu (7/8/2016).

"Dia adalah manajer dan pelatih utama. Dia yang memimpin semua sesi latihan. Dia ingin kami bekerja keras dan selalu berkelakar. Tadinya, saya mengira dia sangat ketat," ujar Lingard.

"Pikiran Mourinho selalu tentang sepak bola. Namun, dia sering bercanda bersama para pemain. Saya rasa hal itu membantu membuat ikatan antara dia dan para pemain," dia menambahkan.

Manchester United menjalani laga perdananya pada ajang Premier League 2016-2017 dengan menghadapi Bournemouth (14/8/2016). Mou bertekad membawa Setan Merah tampil sebagai juara pada musim perdananya.

"Mourinho sangat bersemangat. Bahkan setelah partai persahabatan melawan Wigan Athletic, dia selalu berbicara soal juara Premier League. Dia ingin melakukan segala yang dia bisa untuk membantu kami meraih kesuksesan," sambung Lingard.

"Jika Anda melihat apa yang dia lakukan selama beberapa tahun dan tim yang dia asuh. Dia memenangkan banyak trofi. Semoga saja kami bisa membantunya meraih trofi pada musim perdananya," tutur Jesse Lingard.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer