Sukses


Manchester City Jalin Kerja Sama dengan Nissan Motor Indonesia

Bola.com, Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan kemitraan global dengan klub raksasa Premier League, Manchester City, Jumat (11/8/2016) sore WIB. Kerja sama ini diharapkan bisa membawa fans kedua belah pihak mengenal lebih dekat dengan fans The Citizens di nusantara.

Kemitraan antara Nissan Motor Co. Dan City Football Group sudah digalang sejak bulan Juli 2014. Produsen otomotif asal Jepang itu didaulat sebagai Official Automotive Partner dari City.

"Sebagai klub sepak bola Eropa dengan reputasi yang baik Manchester City selalu memberikan penampilan bertanding yang tak terlupakan, kata Presiden Director NMI, Antonio Zara.

Sementara itu, Commercial Director City, Omar Berrada, menyambut positif adanya bentuk kerja sama dengan NMI. Dia mengharapkan, adanya kerja sama ini bisa mendekatkan fans terhadap klub kebanggaannya.

"Kami dengan gembira membawa kemitraan antara City Football Group dan Nissan Motor Co. pada seluruh penggemar di Indonesia. Kami jadi bisa memiliki kesempatan menarik untuk berhubungan dengan penggemar di Indonesia," ujar Berrada.

Acara semakin meriah dengan hadirnya para sexy dancers yang menyita perhatian pengunjung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan atraksi freestyler yang memamerkan keahlian aksi juggling bola dan sejumlah gim otomotif menarik.

Video Populer

Foto Populer