Sukses


Nissan Berencana Hadirkan Manchester City ke Indonesia

Bola.com, Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana memberikan kejutan untuk para pecinta sepak bola di Indonesia. Produsen otomotif asal Jepang itu berniat mendatangkan para pemain legenda dari Manchester City.

Niat tersebut diungkapkan General Marketing Strategi NMI, Budi Nur Mukmin. Menurut dia NMI ingin menghadirkan para legenda The Citizens sebagai bentuk komitmen dari kemitraan antara perusahaannya dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Kalau membawa Manchester City ke Indonesia agak sulit karena harus melalui komunikasi jangka panjang. Kita harus menyesuaikan dengan jadwal tur mereka. Jadi, kami pilih untuk mendatangkan pemain legenda mereka saja," kata Budi saat ditemui Bola.com di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jumat (12/8/2016).

"Tetapi, hal tersebut kemungkinan baru terealisasi nanti. Ada sih rencana kami untuk mendatangkan legenda tahun ini. Kami masih menunggu momen yang tepat," ujar Budi.

Seperti diketahui, Nissan Motor Co dan City Football Group sudah menjalin kemitraan global sejak Juli 2014. Atas kerjasama tersebut, Nissan menjadi Official Automotive Partner dari City Football Group.

Manchester City akan membuka awal baru bersama manajer Pep Guardiola musim ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi Sunderland di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer