Sukses


Nissan Berniat Ajak Anak Indonesia ke Markas Manchester City

Bola.com, Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana memberikan sumbangsih di bidang olah raga sepak bola untuk anak Indonesia. Melalui sebuah kompetisi,  anak-anak Indonesia yang menjadi pemenang berpeluang menyambangi markas Manchester City, Etihad Stadium.

Hal itu diungkapkan oleh General Marketig Strategy PT NMI, Budi Nur Mukmin dalam acara peresmian kemitraan dengan Manchester City di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jumat (12/8/2016). Pihaknya berharap kemitraan dengan klub raksasa Premier League itu bisa memanjakan para fans di Indonesia.

Untuk mewujudkan itu, PT NMI sudah memiliki program memajukan sepak bola di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar kompetisi sepak bola untuk anak-anak antar Sekolah Dasar (SD). 

"Kami sebelumnya sudah memiliki program bagus untuk memajukan sepak bola Indonesia yakni dengan menggelar kompetisi sepak bola untuk anak-anak bernama Serina Cup 2015. Tahun ini, kami berencana untuk memperluas kompetisi ini yang memungkinkan pemenangnya nanti akan dibawa ke Stadion Etihad di Inggris," kata Budi saat ditemui Bola.com 

Lebih lanjut, Budi berharap adanya kemitraan global ini bisa meningkatkan kedekatan dengan fans City. Seperti diketahui, fans The Citizens di bawah naungan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) beranggotakan ribuan orang di penjuru tanah air.

"Kerja sama ini kami harapkan dapat mendekatkan pecinta sepak bola yang ada di Indonesia. Kami juga akan melibatka suporter Manchester City yang ada di Indonesia misalnya acara nonton bareng, bakti sosial, dan lainnya," ujar Budi.

Induk PT NMI yakni Nissan Motor Co, telah menjalin kerja sama dengan City Football Group sejak tahun 2014. Berkat kerja sama tersebut, Nissan menjadi Official Automotive Partner dari Manchester City.

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer