Sukses


Foto: Fans MU Lebih Memilih Bailly Dibanding Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Meski mampu mencetak gol pada debutnya bersama Manchester United di Liga Premier Inggris, ternyata tidak cukup menjadikan Zlatan Ibrahimovic pemain terbaik pada laga melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Para fans MU justru lebih memilih Eric Bailly sebagai man of the match. Melalui polling yang dilakukan oleh Twitter resmi MU, bek yang baru saja didatangkan dari Villarreal itu mendapat 77 persen suara, jauh melampaui pemain lainnya.

Berdasarkan statistik pria berkebangsaan Pantai Gading itu memang bermain cukup disiplin mengawal lini belakang Setan Merah. Tercatat bek 22 tahun itu melakukan dua kali tekel, dua kali penyelamatan dan tujuh kali membuang bola untuk menghentikan serangan lawan.

Tak hanya itu, pemain yang didatangkan dengan nilai 30 juta pounds tersebut juga memiliki akurasi operan hingga 95 persen. Berikut foto-foto aksi Eric Bailly saat melawan Bournemouth.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Eric Bailly Terpilih Jadi Pemain Terbaik saat Melawan Bournemouth

3 dari 4 halaman

Bek asal Pantai Gading ini Disiplin Mengawal Lini Belakang MU

4 dari 4 halaman

Akurasi Operan Eric Bailly juga Mencapai Angka 95 Persen

 

Video Populer

Foto Populer