Sukses


Ian Wright Kritik Aktivitas Transfer Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik ativitas mantan klubnya pada bursa transfer awal musim ini. Menurutnya, The Gunners kerap gagal mendatangkan pemain yang diinginkan.

Salah satu contohnya adalah ketika Jamie Vardy yang dikabarkan bakal bergabung ke Arsenal. Namun yang terjadi justru sebaliknya, penggawa timnas Inggris itu memilih bertahan bersama Leicester City.

"Jamie Vardy menolak Arsenal, hal tersebut sangat memalukan. Kami adalah klub di mana pemain itu menggunakan nama kami untuk mendapat kontrak di Leicester," kata Wright.

Selain Vardy, nama Gonzalo Higuain juga sempat santer dikabarkan akan segera berlabuh di Stadion Emirates. Lagi-lagi Wenger harus gigit jari tatkala pemain asal Argentina tersebut lebih memilih gabung ke Juventus. 

"Ketika kami mendapatkan Dennis Bergkamp dan Marc Overmars, itu membuat gembira para fans dan pemain. Pembelian pemain tersebut menegaskan tim kami bisa bersaing dengan tim besar lainnya," ujar pria yang pernah membela Arsenal dari 1991 hingga 1998.

Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer awal musim ini. Ketiga pemain itu adalah Granit Xhaka yang diboyong dari Borussia Monchengladbach, Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, dan Rob Holding dari Bolton Wanderers. 

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer