Sukses


Riyad Mahrez: Memang Sulit Tolak Tawaran Barcelona...

Bola.com, Leicester - Striker Leicester City, Riyad Mahrez, mengungkapkan, dirinya memang sulit menolak tawaran untuk hijrah ke klub-klub raksasa Eropa, salah satunya Barcelona. Pernyataan itu pun kian kuat mengindikasikan dirinya bakal hengkang dari King Power Stadium pada bursa transfer musim panas 2016.

Mahrez merupakan salah satu pemain penting yang sukses mengantarkan Leicester menjuarai Premier League 2015-16. Sepanjang musim lalu, penyerang asal Aljazair tersebut menorehkan 18 gol dan 10 assist dari total 39 pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Leicester hingga 30 Juni 2019. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, masa depannya menjadi perbincangan hangat media-media Inggris setelah berapa klub, seperti Barcelona, Arsenal, dan Chelsea, dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Mahrez.

"Akan sulit mengatakan tidak kepada Barcelona," ujar Mahrez singkat ketika ditanya bagaimana jika ada tawaran dari Barcelona.

Selain itu, ketika ditanya bagaimana kehidupan berkarier di Premier League, ia menambahkan, "Ini adalah liga super dan saya akan senang jika bertahan di sini selama mungkin."

"Namun, Sekarang ada dua atau tiga klub di dunia, yang jika mereka datang kepada saya, itu akan membuat Anda berpikir dan Anda akan mengerti apa yang bakal saya katakan," ujarnya.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer