Sukses


Arsenal Siap Habiskan Banyak Uang pada Bursa Transfer, asal...

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap membelanjakan banyak uang demi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, manajer asal Prancis tersebut hanya ingin menggelontorkan dana itu untuk memboyong pemain yang tepat.

Arsenal sejauh ini menjadi salah satu klub yang terlihat lamban di bursa transfer. Kubu Stadion Emirates tercatat baru merekrut tiga pemain anyar pada musim panas 2016, yakni Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, dan Rob Holding dari Bolton Wanderers.

Padahal, Arsenal banyak dikaitkan dengan sejumlah nama pemain beken pada musim panas ini. Teranyar, The Gunners dikaitkan dengan rencana kepindahan bek Valencia, Shkodran Mustafi. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi dari kedua belah pihak.

"Saya yakin akan lebih bijak jika saya tak membicarakan soal pemain tertentu. Akan tetapi, kami siap membelanjakan uang yang dimiliki. Itu memang bukan uang saya, alangkah lebih bijak untuk membelanjakannnya dengan cara yang benar," kata Wenger.

Pekerjaan rumah Wenger sebelum bursa transfer ditutup 1 September 2016 adalah menemukan bek tengah anyar. Seperti diketahui, kapten Per Mertesacker dan Gabriel Paulista tengah dilanda cedera.

"Sangat sulit memang untuk mengenal dan menemukan pemain tertentu. Itu sebabnya semua klub berada di bursa transfer untuk pemain dan penawaran yang sama," ujar dia. 

Arsenal mengawali laga perdana Premier League 2016-2017 dengan kekalahan 3-4 dari Liverpool, Minggu (14/8/2016). Kekalahan tersebut membuat Olivier Giroud dan kawan-kawan kini terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara.

Pada laga pekan kedua, Arsenal kembali akan menghadapi laga berat. Mereka dijadwalkan bertandang Stadion King Power, markas dari juara Premier League musim lalu, Leicester City, pada Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer