Sukses


Bertandang ke Burnley, Liverpool Terancam Tanpa Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (20/8/2016) malam WIB, dalam laga pekan kedua Premier League 2016-2017. Menghadapi duel ini, The Reds terancam tak diperkuat Sadio Mane yang tengah cedera.

Mane ditebus Liverpool dari Southampton dengan banderol yang mencapai 34 juta poundsterling atau setara dengan Rp 586 miliar. Dana besar yang dikeluarkan manajemen Si Merah mampu dibalas Mane dengan performa apik di lapangan.

Setelah bermain gemilang pada pramusim, winger 24 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada laga debut bersama Liverpool di ajang Premier League. Sumbangan satu golnya turut membantu The Reds meraih kemenangan 4-3 atas Arsenal di Stadion Emirates, 14 Agustus 2016.

Tetapi kini, Sadio Mane tengah dibekap cedera. Pemain asal Senegal tersebut mengalami masalah pada bahunya ketika mengikuti sesi latihan bersama Liverpool.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut jika cedera Mane tidak terlalu parah. Meski begitu, dia kemungkinan besar bakal absen ketika Liverpool menghadapi Burnley, akhir pekan ini.

"Itu adalah situasi di mana ada perebutan bola di udara antar dua pemain. Sadio kemudian jatuh dengan bahunya, tetapi cedera itu tidak terlalu serius," jelas Klopp di situs resmi Liverpool.

"Pada momen saat ini, saya tidak tahu apakah dia bisa bermain pada akhir pekan nanti atau tidak, namun pemulihan cederanya tidak akan memakan waktu lama. Situasinya bisa lebih baik jika tidak terjadi hal demikian, namun momen seperti itu selalu terjadi dan Anda tidak bisa menghindarinya," lanjut Klopp.

Jika Sadio Mane benar-benar tak bisa bermain kontra Burnley, Jurgen Klopp kemungkinan besar bakal menurunkan Daniel Sturridge yang absen ketika Liverpool bentrok dengan Arsenal.

Sumber: Liverpool

 

Video Populer

Foto Populer