Sukses


Bagi Mourinho, Gaji Lebih Penting ketimbang Status Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku tidak akan terlalu memikirkan status Paul Pogba yang tercatat sebagai pemain termahal di dunia.  

Pogba diboyong MU pada musim panas ini seharga 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Jumlah tersebut menjadikan pemain asal Prancis sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia saat ini, mengalahkan rekor Gareth Bale ketika hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. 

"Menurut saya, saya akan melakukan hal tersebut," ujar Mourinho ketika ditanya apakah dirinya bersedia menggelontorkan dana pribadi andai menjadi pemilik MU untuk merekrut Pogba. 

"Hal itu terjadi karena pasar saat ini berjalan ke arah sana, yang Anda pikir gila untuk saat ini, tetapi dalam beberapa tahun ke depan itu bukanlah investasi yang gila. Menurut saya, orang-orang yang berkecimpung dalam dunia sepak bola tidak ingin kehilangan uang mereka."

"Mereka akan memiliki kesempatan untuk terus mendulang uang, tetapi itu bukan urusan saya. Urusan saya hanyalah bekerja untuk klub, memberikan seluruh kemampuan, mendapat gaji setiap bulan, dan memberikan yang terbaik bagi klub, pemain, dan fans," tuturnya. 

Mourinho dianggap akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun pada 2013. Sebab, dalam kurang lebih tiga musim terakhir, Wayne Rooney dan kawan-kawan memang kesulitan bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa, meski sudah berganti manajer dua kali, yakni David Moyes dan Louis van Gaal. 

"Apa yang saya sarankan kepada klub adalah hal yang menurut saya terbaik untuk klub. Membaca cerita Manchester United setelah kepergian Sir Alex, kita semua berpikir, klub besar ini harus berubah dan harus berjalan ke arah positif," mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut menambahkan. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer