Sukses


Mourinho Jadi Alasan Pogba Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengungkapkan, kehadiran Jose Mourinho menjadi alasan utama baginya untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016.

Pogba bergabung kembali dengan MU pada musim panas ini dengan harga 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia.

Bagi Pogba, MU tentu bukan klub yang asing. Pemain asal Prancis itu merupakan produk asli binaan akademi Setan Merah. Namun, Pogba tak mendapatkan kesempatan di bawah asuhan Sir Alex Ferguson sehingga memutuskan hengkang ke Juventus pada 2012.

Bersama Juventus, Pogba berhasil memberikan penampilan terbaik dengan sukses mempersembahkan delapan trofi untuk Bianconeri di berbagai ajang. Sejak saat itu namanya mulai masuk dalam bidikan sejumlah klub elit Eropa, salah satunya adalah Setan Merah yang saat ini di asuh oleh Mourinho.

"Anda melihat pelatih besar sepertinya, seseorang yang telah melakukan banyak hal dan memenangi segalanya. Ketika dia datang ke sini, dia membawa para pemain dan ingin kembali meraih kesuksesan," kata Pogba.

"Saya sudah empat tahun bermain di Italia, jika dia datang dua tahun setelah saya meninggalkan United, saya tak akan kembali ke sini. Sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk datang ke sini dan waktu yang tepat pula bagi saya untuk kembali," ujar pemain 23 tahun itu.

Pogba dipastikan akan memulai laga perdana bersama MU pada laga pekan kedua Premier League 2016-2017 melawan Southampton di Old Trafford, Jumat  (19/8/2016) atau Sabtu dini hari WIB. Sebab, pada laga pekan perdana Pogba tak bisa dimainkan karena menerima sanksi akumulasi kartu ketika masih di Juventus.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer