Sukses


4 Fakta Menarik Ibrahimovic usai Ukir Tiga Gol Bersama MU

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic berhasil memborong dua gol kemenangan Manchester United atas Southampton pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Bagi Ibra, itu adalah golnya yang ketiga bersama MU di liga.

Mantan kapten timnas Swedia itu didapatkan Setan Merah dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer awal musim ini. Manchester United mendapatkan servis Ibrahimovic secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama PSG usai pada 30 Juni 2016.

Meski digaet secara gratis, Zlatan Ibrahimovic mampu memperlihatkan performa apik bersama The Red Devils. Pada laga perdana Premier League kontra Bournemouth di Vitality Stadium, 14 Agustus 2016, Ibra mencetak satu gol sekaligus membawa MU menang 3-1.

Teranyar, Ibracadabra berhasil mendulang dua gol ketika Manchester United bersua Southampton di Old Trafford. Sepasang golnya menit ke-36 dan 52' membawa MU menang dengan skor 2-0.

Hasil postif tersebut membuat MU masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang enam poin. Mereka unggul tiga poin atas Liverpool dan Chelsea yang menguhuni peringkat dua serta tiga.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, itu adalah golnya yang ketiga bersama Manchester United dari dua laga di Premier League. Namun secara keseluruhan, Ibrahimovic sukses mendulang empat gol dari tiga pertandingan pada musim ini.

Sejumlah catatan impresif berhasil diukir Zlatan Ibrahimovic. Berikut ini, 4 fakta menarik mantan bomber Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu setelah mencetak tiga gol bersama Manchester United di liga.

1. Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol dalam 25 dari 31 laga terakhirnya di liga (Paris Saint-Germain dan Manchester United; 41 gol secara keseluruhan).

2. Ibrahimovic telah mencetak 30 gol dalam 20 penampilan di liga saat bermain di kandang sendiri (Kombinasi Ligue 1 dan Premier League).

3. Ibra kini telah mencetak 13 gol dalam delapan penampilan di liga melawan klub yang diasuh Claude Puel (mantan pelatih Nice yang kini mengasuh Southampton).

4. Tiga dari enam gol terakhir Zlatan Ibrahimovic di liga tercipta dengan sundulan. Gol tersebut tercipta setelah tak ada satupun dari 19 sundulan yang dilepaskan Ibrahimovic berbuah gol.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer