Sukses


Bukti Pogba Miliki Hubungan Spesial dengan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Paul Pogba resmi melakoni debut kedua untuk Manchester United (MU) saat bertanding melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League, Jumat atau Sabtu (19/8/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Pogba dan kawan-kawan menang 2-0 berkat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic. 

Pemandangan menarik pun terjadi ketika Pogba menjadi orang pertama yang merayakan gol bersama Ibra. Hal itu pun kian menegaskan, eks pemain Juventus tersebut memang memiliki hubungan pertemanan spesial dengan Ibrahimovic. 

Seperti yang sudah diketahui, Pogba dan Ibra mempunyai agen yang sama, yaitu Mino Raiola. Kedekatan mereka pun sudah terlihat ketika menikmati makan malam bersama di Amerika Serikat.

Setelah Pogba memastikan bergabung ke United, Ibra menjadi satu di antara pemain yang menyambut pemain termahal dunia tersebut. Pogba bahkan sudah mempunyai panggilan khusus untuk Ibra, yaitu 'Thor'.

Kemesraan antara kedua pemain juga terlihat dari unggahan di akun media sosial Pogba. Dalam video yang diunggah pemain Prancis tersebut, Ibra tampak berkelakar dengan Pogba.

"Hai Pogba, sekarang saya akan buat kamu terkenal," kata Ibra.

Pada wawancara seusai laga melawan Southampton, Ibra dan Pogba kembali menunjukkan kedekatannya. Striker asal Swedia mengatakan, ia bisa saja mencetak hattrick, namun Pogba tidak memberikan operan. Ibra pun mengancam Pogba harus memberikan operan pada pertandingan berikutnya.

Sebagai ganti karena tidak memberikan operan, Pobga pun lantas mempersembahkan trofi Man of The Match kepada Ibra.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer