Sukses


Dinamo Zagreb Akui Chelsea Tertarik Gaet Eduardo

Bola.com, Zagreb - Manajer Dinamo Zagreb, Zlatko Kranjcar, membenarkan adanya ketertarik dari Chelsea yang ingin memboyong kiper andalan mereka, Eduardo Carvalho, pada musim panas ini.

Sejak diasuh Antonio Conte, The Blues memperlihatkan perkembangan yang positif. John Terry dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan pada dua laga awal Premier League 2016-2017.

Pada laga pembuka liga yang berlangsung di Stamford Bridge, 16 Agustus 2016, Chelsea menang dengan skor 2-1 atas West Ham United. Teranyar, skuat London Biru juga mampu membungkam Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Dua kemenangan tersebut membuat Chelsea kini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang enam poin. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen. 

Torehan impresif tersebut ternyata tak sepenuhnya membuat Conte puas. Pria asal Italia tersebut berniat memperkokoh lini belakang dengan mendatangkan kiper anyar.

Seperti diketahui, The Blues saat ini memiliki dua kiper senior yakni Thibaut Courtois dan Asmir Begovic. Namun, Chelsea berniat mencari kiper baru karena Begovic kemungkinan besar bakal bergabung dengan Everton pada musim panas ini. Eduardo nantinya akan diplot sebagai pelapis Courtois. 

"Ya, saya kira demikian. Eduardo telah diberi kesempatan luar biasa untuk hengkang demi bergabung klub besar seperti Chelsea. Ketika dia tiba di sini kami mendapatkan keamanan di dalam tim," kata Kranjcar.

"Ketika saya di klub, dia juga memberikan penampilan yang sangat baik. Tetapi, situasinya sekarang soal kepindahannya. Semoga dia memiliki keberuntungan untuk bergabung dengan klub besar," ucap pria asal Kroasia itu.

Eduardo bergabung dengan Zagreb pada 2014. Sejak saat itu, kiper berusia 33 tahun terpilih menjadi pemain inti dan mencatatkan 97 penampilan serta 44 clean sheets.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer