Sukses


Bukan Diego Costa yang Dipuji Conte Usai Chelsea Bungkam Watford

Bola.com, Watford - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Cecs Fabregas dan Michy Batshuayi usai menang 2-1 atas Watford pada laga lanjutan Premier League, di Vicarage Road, Sabtu (20/8/2016). Menurut dia, kedua pemain tersbeut memberikan pengaruh besar terhadap permainan The Blues.

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu setelah Etienne Capoue mencetak gol pada menit ke-55. Menjelang akhir-akhir laga, Tim London Biru baru mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 berkat torehan Batshuayi pada menit ke-80 dan Diego Costa (87').

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Chelsea menciptakan empat peluang emas dari 13 percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen, sementara watford melepaskan dua tembakan akurat dari enam upaya ke gawang lawan. 

"Menurut saya, kami menujukkan intensitas besar pada babak kedua dan kami banyak menekan mereka (Watford)," ungkap Conte, seusai pertandingan.

"Saya juga senang dengan pergantian pemain. Mereka, termasuk Fabregas dan Batshuayi, tidak bermain sejak awal laga, namun tetap menunjukkan kemampuan serta komitmen untuk membuat dampak besar," tuturnya. 

Raihan tiga angka ini membuat Chelsea menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Premier League. The Blues kini berada di peringkat keempat dengan poin enam dari dua laga, kalah selisih poin dari Manchester City, Manchester United, dan Hull City, yang menempati posisi pertama hinga ketiga. 

"Saya senang melihat reaksi dari para pemain dan kemenangan ini sangat penting bagi kami karena dapat memberikan setiap pemain kepercayaan diri. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada babak pertama, tetapi saya akan kembali mengulang, setiap liga pasti akan berjalan sangat sulit," kata Conte.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer