Sukses


Courtois dan Begovic Punya Pesaing Baru di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea merekrut penjaga gawang Dinamo Zagreb, Eduardo Carvalho, pada Kamis (25/8/2016). Dia akan menjadi pesaing Thibaut Courtois dan Asmir Begovic sebagai kiper utama The Blues musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu dibeli dengan harga sekitar 1,5 juta poundsterling. Eduardo menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Stamford Bridge, markas Chelsea.

"Saya mudah membuat keputusan bergabung ke Chelsea yang tampil di kompetisi Premier League. Bagi saya, liga di sini merupakan yang terketat dan bisa meningkatkan level permainan saya," kata Eduardo.

"Semua teman-teman saya memimpikan bermain di Premier League. Jadi, saya senang bergabung ke Chelsea dan berharap bisa memberikan kemampuan terbaik," lanjutnya.

Dengan kedatangan Eduardo, maka Chelsea memiliki tiga kiper berpengalaman. Kemungkinan besar, manajer Antonio Conte masih akan mengandalkan Courtois untuk laga-laga penting. Sementara Eduardo atau Begovic akan bersaing memperebutkan posisi inti saat Chelsea melakoni Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Sebelum bergabung ke Chelsea, Eduardo memiliki karier bersama Sporting Braga, Genoa, dan Dinamo Zagreb. Dia juga sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Beira-Mar, Vitoria Setubal, Benfica, dan Istanbul BB.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer