Sukses


Bakal Tampil di Liga Champions, Fabinho Tolak Manchester United

Bola.com, Monaco - Rencana Manchester United menebus Fabinho dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim ini sulit untuk terealisasi. Sebab, Fabinho mengaku ingin tetap berseragam Monaco dan bermain di Liga Champions.

The Red Devils dalam beberapa pekan terakhir santer disebut tertarik menggaet pemain 22 tahun tersebut. Fabinho dinilai sebagai sosok yang ideal untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan Manchester United.

Namun upaya Setan Merah memboyong Fabinho tidak akan mudah. Monaco baru akan melepas bek asal Brasil itu dengan banderol yang mencapai hingga 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 435 miliar.

Selain itu, Fabinho juga belum berniat angkat kaki dari Monaco. Bakal tampil di Liga Champions 2016-2017 membuat Fabinho ingin tetap bertahan di Stade Louis II. Sementara itu, Manchester United hanya akan berlaga di Liga Europa musim ini.

"Tampil di Liga Champions, bukan keputusan yang buruk untuk bertahan di AS Monaco. Saya tidak yakin tetap bertahan di sini, tetapi pada saat yang sama, ada lebih banyak kesempatan saya bertahan daripada pergi dari Monaco," papar Fabinho.

Jika gagal mendapatkan Fabinho, manajer Manchester United, Jose Mourinho, bakal memaksimalkan kemampuan Matteo Darmian serta Antonio Valencia. Apalagi, Valencia mampu menempati pos di sisi kanan pertahanan MU dengan sangat baik.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer