Sukses


Setelah Lucas Perez, Arsenal Resmikan Transfer Shkodran Mustafi

Bola.com, London - Arsenal, melalui situs resminya, Selasa (30/8/2016), mengonfirmasi perekrutan Shkodran Mustafi dari Valencia. Pengumuman ini muncul tak lama setelah The Gunners  menyelesaikan proses transfer Lucas Perez. 

"Shkodran Mustafi menandatangani kontrak dengan Arsenal. Kami senang menyambut Shkodran di klub," demikian pernyataan Arsenal. 

Mustafi menjadi pemain keenam yang diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut telah mendaratkan Lucas Perez, Granit Xhaka, dan tiga wonderkid, yakni Rob Holding, Takuma Asano, dan Kelechi Nwakali, ke London. 

Terkait peresmian itu, manajer The Gunners, Arsene Wenger menuturkan, "Dia (Mustafi) berada di usia yang tepat dan dia juga memilki pengalaman bagus. Dia adalah pemain yang sangat fokus. Kami telah mendapatkan pemain hebat, tetapi kami juga menyiapkan dengan baik untuk masa depan."

Sejak hijrah Sampdoria untuk bergabung ke Valencia pada 7 Agustus 2014, Musafi langsung menjadi pilar penting di jantung pertahanan skuat Kelelawar Mestalla. Total, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak empat gol dari 36 pertandingan di semua ajang bersama skuat Los Che. 

Menurut media-media Inggris, Arsenal dikabarkan harus menggelontorkan dana hingga 35 juta pounds kepada Valencia untuk memboyong Mustafi. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer