Sukses


Schweinsteiger: Mourinho Tidak Adil

Bola.com, Manchester - Gelandang Bastian Schweinsteiger mengomentari kondisinya di Manchester United. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengaku diperlakukan tak adil oleh manajer Jose Mourinho.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United bagaikan mimpi buruk bagi Schweinsteiger. Pemain berusia 32 tahun itu tak dibawa Mou pada laga pramusim Setan Merah.

Tak hanya itu saja, Mourinho juga memerintahkan Schweinsteiger memindahkan barang-barangnya ke loker tim U-21 MU. Kabar teranyar, nama Schweinsteiger masuk dalam daftar jual MU.

"Saya tak memiliki masalah dengan Jose Mourinho. Dia menjelaskan situasi yang dia hadapi dari sudut pandangnya. Satu hal yang pasti, saya takkan berhenti bermain sepak bola dan saya percaya pada kemampuan saya sendiri," ujar Schweinsteiger.

"Saya masih bisa membantu Manchester United jika saya diperlakuakn secara adil. Kami akan menunggu apa yang terjadi pada bulan September dan Oktober dan segala perkembangannya," ia menambahkan.

Bastian Schweinsteiger bergabung bersama MU dari Bayern Munchen pada 13 Juli 2015. Dia musim lalu tampil 31 kali dan menciptakan 1 gol. Dia masih terikat kontrak bersama MU Hingga 30 Juni 2018.

"Mimpi terbesar saya adalah bermain bersama Manchester United," tegas Bastian Schweinsteiger.

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer