Sukses


Arsenal Terhindar dari Kabar Buruk soal Shkodran Mustafi

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Skysports, Jumat (2/9/2016), telah mengonfirmasi, Shkodran Mustafi berpeluang melakoni debut saat menghadapi Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (10/9/2016). 

Mustafi mengalami cedera engkel ketika membela tim nasional Jerman saat melawan Finlandia pada laga uji coba, Rabu (31/8/2016). Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu harus ditandu untuk keluar lapangan karena cedera tersebut. 

Beberapa media Inggris mengabarkan, cedera Mustafi cukup parah sehingga diperkirakan bakal absen dalam beberapa pekan ke depan. Namun, setelah mendapatkan pemeriksaan medis, kubu The Gunners membantah kabar itu. 

Sejak hijrah Sampdoria untuk bergabung ke Valencia pada 2014, Mustafi langsung menjadi pilar penting di pertahanan skuat Kelelawar Mestalla. Total, pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak empat gol dari 36 laga di semua ajang.

Menurut media-media Inggris, Arsenal dikabarkan menggelontorkan dana hingga 35 juta pounds kepada Valencia untuk memboyong Mustafi. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer