Sukses


Scholes Sayangkan Kepindahan Jack Wilshere ke Bournemouth

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyayangkan keputusan Jack Wilshere yang lebih memilih bergabung dengan AFC Bournemouth ketimbang AS Roma pada musim panas ini.

Wilshere akan menghabiskan musim 2016-2017 bersama Bournemouth dengan status pinjaman. Padahal, AS Roma juga memiliki minat yang sama terhadap pemain asal Inggris tersebut.

"Saya akan senang melihat dia meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub besar seperti AS Roma. Dia akan mendapatkan beberapa pengalaman di luar negeri yang saya yakini bakal bermanfaat baginya dan juga tim nasional Inggris," kata Scholes.

Seperti diketahui, musim lalu Wilshere hanya memainkan tiga pertandingan di Premier League. Hal itu terjadi setelah sang pemain mengalami cedera panjang.

Scholes khawatir kualitas Wilshere bakal menurun karena bergabung bersama klub yang levelnya berada di bawah Arsenal. Menurut Scholes, Wilshere seharusnya mencoba tantangan untuk bermain dengan klub besar yang selevel dengan tim Meriam London.

"Dengan bergabung bersama Bournemouth, bukan berarti dia bisa bermain setiap saat. Dia harus memberikan penampilan terbaiknya di klub manapun dia berada, apakah itu Bournemouth, Arsenal, Manchester United, atau Roma," ujar pria asal Inggris tersebut.

"Jika bisa tetap bugar sepanjang musim, tak perlu diragukan dia bisa bersinar di sana. Tetapi, dia seharusnya bermain untuk klub empat besar di Inggris. Saya hanya khawatir dia telah menetapkan target yang terlalu rendah dengan bergabung bersama Bournemouth," ucap Scholes.

Wilshere merupakan pemain asli binaan akademi Arsenal. Sejak menembus skuat inti pada 2008, pemain 24 tahun itu tercatat telah mengoleksi 160 penampilan di berbagai ajang untuk klub asal London Utara tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer