Sukses


Wilshere: Arsenal Punya Kans Besar Jadi Juara Premier League

Bola.com, London - Nada optimisme dilantunkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, jelang bergulirnya pekan perdana Premier League 2016-2017. Pemain berkebangsaan Inggris itu menilai The Gunners memiliki kans besar untuk tampil sebagai juara.

Arsenal musim lalu berada di posisi kedua klasemen akhir Premier League. The Gunners mengumpulkan 71 poin dari 38 pertandingan, hasil dari 20 kali menang, 11 imbang, dan tujuh kali kalah. Meriam London berselisih 10 angka dari sang juara, Leicester City.

Untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim 2016-2017, Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer. Mereka adalah gelandang Granit Xhaka, penyerang Takuma Asano, dan bek Rob Holding.

"Masih ada beberapa hal kecil yang harus kami perbaiki. Kami musim lalu banyak kehilangan poin pada laga yang seharusnya bisa kami menangkan. Kami harus lebih fokus dan menjalani tiap laga secara serius," ungkap Wilshere.

"Setelah mengalahkan Leicester City di kandang, penampilan kami menurun. Kami tak boleh mengulang kesalahan itu lagi. Jika mampu melakukannya, kami akan menjadi juara," ia menambahkan.

Arsenal menjalani laga perdana Premier League 2016-2017 dengan menghadapi lawan tangguh. Pasukan The Gunners menjamu The Reds di markas kebesarannya, Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016).

"Kami tahu ini adalah pertandingan besar. Penampilan Liverpool meningkat pesat dibandingkan dengan musim lalu. Kami harus siap menghadapi mereka pada Hari Minggu nanti."

"Kami mampu melakukannya melawan Manchester City pekan lalu. Kami terlihat kuat, fit dan siap menghadapi pertandingan perdana musim 2016-2017," tutur Jack Wilshere.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer