Sukses


Ozil Siap Perpanjang Masa Bakti Bersama Arsenal

Bola.com,London Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyatakan akan segera memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium. Meski kontraknya baru berakhir dua musim mendatang, peran vitalnya membuat The Gunners menawarinya kontrak baru.

Sejak didatangkan dari Real Madrid tiga musim lalu, pemain asal Jerman itu menjadi salah satu playmaker andalan Arsene Wenger. Dia dikenal sebagai aktor bagi gol yang dicetak rekan-rekannya di lapangan.

Berkat kontribusinya tersebut, Arsenal berhasil meraih dua trofi Piala FA dan dua gelar Community Shield. Sejauh ini pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 119 laga dengan torehan 21 gol dan 48 assist.

Pekan lalu Ozil berperan besar mengantarkan Merian London mendapatkan kemenangan pertamanya di Premier League. Ia berhasil menciptakan satu gol untuk membawa klub asuhan Wenger itu menang atas Watford 3-1.

"Saya masih punya kontrak hingga 2018. Kami sudah pernah berdikusi soal hal ini tetapi (pihak) Arsenal menundanya karena akan berlangsung Piala Eropa," ungkap Ozil

"Saat itu saya hanya ingin fokus untuk timnas. Sekarang kami akan segera melanjutkan negosiasi (perihal kontrak)," ujarnya.

Saat ini, Mesut Ozil tengah bersiap memperkuat timnas Jerman dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Der Panzer akan menjalani pertandingan pertamanya di ajang tersebut menghadapi Norwegia pada Senin (5/9/2016) di Stadion Ullevaal.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer