Sukses


Fellaini Siap Tempur Bela MU di Manchester Derby?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengonfirmasi, Marouane Fellaini mengalami cedera punggung setelah Setan Merah menang 1-0 secara dramatis atas Watford, pada laga pekan ketiga Premier League, di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).

"Saya akan kehilangan Fellaini untuk sementara waktu. Dia mengalami cedera otot di punggungnya dan cedera tersebut terlihat tidak baik," ungkap Mourinho, seusai pertandingan.

Ketika ditanya berapa lama Fellaini bakal absen, manajer asal Portugal tersebut menambahkan, "Saya tidak tahu. Namun, cedera itu tampaknya buruk."

Namun, wartawan media Belgia HLN, Kristof Terreur, yang memantau secara langsung pemulihan Fellaini di Belgia, melalui Twitter melaporkan bahwa Fellaini sudah pulih dan kemungkinan besar siap bermain melawan Manchester City pada laga bertajuk Manchester derby, Sabtu (10/9/2016).

"Marouane Fellaini sudah benar-benar sembuh dari cedera punggung," demikian cuit Terreur melalui akun Twitter @HLNinEngeland, Senin (5/9/2016).

Marouane Fellani musim ini memegang peranan vital di lini tengah Manchester United bersama Paul Pogba. Pemain berkebangsaan Belgia itu tampil 4 kali memperkuat MU, yakni pada ajang Community Shield dan Premier League kontra Bournemouth, Southampton, dan Hull City.

Namun, Jose Mourinho masih harus menunggu kabar dari gelandang Henrikh Mkhitaryan, mengalami cedera tulang paha saat memperkuat timnas Armenia menghadapi Republik Ceska pada pertandingan persahabatan (4/9/2016).

Sumber : Dailystar

Video Populer

Foto Populer