Sukses


Mark Clattenburg Pimpin Laga Derbi Manchester

Bola.com, Manchester - Mark Clattenburg terpilih sebagai wasit yang akan menjadi pengadil pada laga Premier League pekan ketiga antara Manchester United (MU) melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Laga bertajuk Derbi Manchester itu menjadi edisi ketiga yang akan dipimpin oleh Clattenburg. Sebelumnya, wasit berusia 41 tahun itu pernah menjadi pengadil pada Derbi Manchester edisi 2014-2015.

Ketika itu, MU berhasil meraih kemenangan 4-2 atas City. Wasit asal daerah Consett itu lalu terpilih lagi menjadi pengadil pada laga Derbi Manchester pada musim 2015-2016 yang berakhir dengan skor 0-0.

Secara statistik, MU sudah merasakan 37 laga di bawah kepimpimpinan Clattenburg, dengan rincian 21 kemenangan, delapan imbang, dan delapan kekalahan.

Sementara itu, Clattenburg sudah memimpin 38 laga yang melibatkan City dengan rincian 21 kemenangan, 11 hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Pada laga nanti, Clattenburg akan dibantu oleh hakim garis Jake Collin dan Steve Bennett. Sedangkan Mike Dean akan menjadi ofisial pertandingan keempat.

City saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Sementara itu, MU berada di urutan ketiga dengan poin sama hanya kalah selisih gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer