Sukses


Khedira: Perlakuan MU Terhadap Schweinsteiger Memalukan!

Bola.com, Oslo - Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyesalkan tindakan pengucilan yang dilakukan Manchester United (MU) terhadap Bastian Schweinsteiger.

Masa depan Schweinsteiger semakin tak jelas sejak kehadiran manajer Jose Mourinho di Old Trafford. Mourinho diketahui tak memasukkan nama pemain asal Jerman itu ke dalam rencananya musim ini.

Berbagai cara pun mulai dilakukan Mourinho agar sang pemain merasa tak betah. Schweinsteiger mulai dikucilkan ke tim cadangan Setan Merah dan belum memainkan pertandingan pada musim 2016-2017.

Teranyar, MU juga tak mendaftarkan Schweinsteiger untuk skuat bentukan Liga Europa musim ini. Namun, pemain 32 tahun itu tetap didaftarkan untuk skuat MU di Premier League.

"Anda memang harus menerima jika Jose Mourinho ternyata memiliki rencana lain. Tetapi, secara keseluruhan situasi semacam ini memalukan, karena Bastian adalah pemain panutan saya," kata Khedira kepada Die Welt.

Meski begitu, Khedira memaklumi situasi seperti ini di dunia sepak bola. Menurut dia, sepak bola juga memiliki sisi lain yang harus dipertimbangkan.

"Di sisi lain, Anda memang harus memahami keputusan klub. Sebab, sepak bola adalah bisnis," ujar pemain 29 tahun tersebut.

Schweinsteiger saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Sejak bergabung dari Bayern Munchen pada 2015, pemain berpostur 183 cm itu sudah mengoleksi 31 penampilan dan mencetak satu gol untuk The Red Devils.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer