Sukses


Rating FIFA 17: Ibrahimovic Paling Oke di Premier League

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain di Premier League dengan rating tertinggi versi game FIFA 17. Bahkan ponten Ibra unggul jauh atas rekan setimnya di Manchester United sekaligus pemain termahal di dunia, Paul Pogba.

Berdasarkan data yang dilansir EA Sports selaku pengembang game FIFA 17, rating mantan kapten timnas Swedia itu adalah 90. Ibrahimovic memiliki keunggulan dalam hal melepas tembakan yang mencapai nilai 90, umpan dengan nilai 81, dribel dengan nilai 85, serta fisik dengan nilai 86.

Ibracadabra juga lebih dominan memakai kaki kanan. Meski begitu, kaki terlemah Ibra yakni kiri tetap mencapai bintang empat. Namun, Zlatan Ibrahimovic juga memiliki kelemahan yaitu membantu pertahanan yang hanya memiliki rating 31.

Sementara itu, Paul Pogba berada di urutan kesembilan. Rating pemain yang dibeli Manchester United dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) itu hanya 88. Kemampuan terbaik Pogba adalah dribel dan fisik kuat yang mencapai ponten 87.

Secara keseluruhan, Manchester United memiliki tiga pemain yang menembus 10 besar rating pemain Premier League versi FIFA 17. Selain Ibrahimovic dan Pogba, terdapat nama David De Gea yang berada di peringkat dua dengan rating 90. Kemampuan terbaik De Gea adalah reflek yang mencapai nilai 90.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester City mempunyai dua wakil yang menghuni 10 besar. Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Petr Cech menempati peringkat tiga dan enam.

Chelsea diwakili oleh Thibaut Courtois dan Eden Hazard yang berada di urutan empat dan tujuh. Sedangkan sepasang pemain Man City adalah Sergio Aguero di peringkat lima serta Kevin De Bruyne di tempat kedelapan.

Berikut ini adalah 10 besar rating pemain Premier League versi FIFA:
1. Zlatan Ibrahimovic - Manchester United - 90
2. David de Gea - Manchester United - 90
3. Mesut Ozil - Arsenal - 89
4. Thibaut Courtois - Chelsea - 89
5. Sergio Aguero - Manchester City - 89
6. Petr Cech - Arsenal - 88
7. Eden Hazard - Chelsea - 88
8. Kevin de Bruyne - Manchester City - 88
9. Paul Pogba - Manchester United - 88
10. Hugo Lloris - Tottenham - 88

Sumber: Sky Sports, EA Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer