Sukses


Ibrahimovic Tebar Ancaman kepada Kiper Manchester City

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menebar "ancaman" kepada kiper Manchester City, Claudio Bravo, jelang pertandingan Manchester Derby pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). 

"Ancaman" itu terungkap dalam video yang diunggah akun Facebook Ibrahimovic. Dalam tayangan berdurasi 0:47 detik tersebut, penyerang asal Swedia itu terlihat sedang menyiapkan kotak bingkisan yang berisi baju latihan.

Kotak hitam tersebut terlihat tertempel secarik kertas alamat penerima. "Manchester City. Att: Claudio Bravo. Etihad Stadium, Manchester, M11 3FF"," demikian tulisan yang terpampang di kertas tersebut. 

Sementara itu, pada bagian caption video, Ibrahimovic pun menuliskan, "Selamat datang ke Manchester! Ini beberapa perlengkapan latihan, Anda akan membutuhkannya. Sampai jumpa Sabtu nanti. #MUFC #ManchesterDerby."

Bravo berlabuh City dari Barcelona dengan biaya 17,1 juta pounds untuk kontrak selama empat musim. Kiper berusia 33 tahun tersebut dikabarkan bakal melakoni debut saat menghadapi Ibrahimovic dan kawan-kawan, akhir pekan ini. 

Adapun Ibrahimovic bergabung dengan MU pada musim panas 2016. Menurut catatan Transfermarkt, penyerang berusia 33 tahun itu mencetak empat gol, dengan rincian tiga pada ajang Premier League serta satu di ajang Community Shield. 

MU sementara berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan poin sembilan dari tiga laga, atau hanya kalah selisih gol dari The Citizens di posisi pertama. Peringkat kedua ditempati Chelsea dengan perolehan poin sama. 

Sumber: Facebook, Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer