Sukses


Hazard: Conte Lebih Mengerti Pemain Ketimbang Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku lebih suka bermain di bawah asuhan Antonio Conte ketimbang Jose Mourinho.

Penilaian Hazard itu mengacu pada penampilan buruknya musim lalu bersama The Blues di bawah asuhan Mourinho. Musim lalu, Hazard mengalami penurunan performa dan hanya menncetak empat gol dalam 31 laga Premier League.

"Conte memberikan kepercayaan penuh kepada para pemainnya. Hasilnya, sekarang kami menjadi tim yang lebih baik setelah mengalami musim yang buruk," kata Hazard.

"Saya pun selalu menjadi pemain yang sama seperti musim lalu. Bedanya, Conte tahu cara memperlakukan pemain setelah pemain tersebut bermain pada level tertinggi miliknya," ucap Hazard.

Sejauh ini, Hazard sudah membukukan empat penampilan di berbagai ajang. Pemain 25 tahun itu juga mulai menemukan ketajamannya setelah mencetak dua gol untuk kubu Stamford Bridge.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin. Pada laga selanjutnya, John Terry dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City, Minggu (11/9/2016).

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer