Sukses


Jamu Leicester, Liverpool Punya Tambahan Kekuatan di Anfield

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai The Reds harus memanfaatkan semangat para Liverpudlian ketika menjamu Leicester City, pada pertandingan lanjutan Premier League 2016-17, di Stadion Anfield, Sabtu (10/9/2016). 

Melawan Leicester bakal menjadi laga perdana Liverpool di Anfield, yang kini kapasitasnya sudah diperbanyak dari 45.362 menjadi 54.074 tempat duduk. Klopp pun optimistis penambahan tersebut bakal membuat para pemain Liverpool terbantu. 

"Ini (penambahan kursi di Anfield) adalah pekerjaan yang hebat dan luar biasa. Saya tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa melakukan sesuatu seperti ini. Ini benar-benar luar biasa," ujar Klopp. 

"Mereka (Leicester) adalah lawan yang bagus, tetapi saya akan berkata pada musim berikutnya dan laga kandang perdana kami akan dihadiri 8.000 suporter lebih banyak. Ini adalah kekuatan tambahan dan kami harus menggunakannya," ia menambahkan. 

Pada musim ini, penampilan Liverpool dianggap belum maksimal. Usai menang 4-2 atas Arsenal pada laga pertama, mereka justru takluk dua gol tanpa balas ketika menghadapi tim promosi, Burnley, pada pertandingan selanjutnya. 

Hingga pekan ketiga, Jordan Henderson dan kawan-kawan masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan poin empat dari tiga pertandingan, sedangkan The Foxes dua peringkat lebih baik dengan perolehan poin sama.

"Banyak hal terjadi. Namun, kami hanya tim yang baru menjalani tiga laga tandang dan kami seharusnya tidak terlalu memikirkan hal itu. Sekarang, kami memiliki pertandingan tandang dan ini adalah kesempatan bagi kami (meraih kemenangan)," tutur Klopp. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer