Sukses


Chelsea Ditahan Swansea, Conte Semprot Wasit

Bola.com, Swansea - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyesali keputusan wasit Andre Marriner yang mengesahkan gol kedua Swansea City pada laga pekan keempat Premier League, Minggu (11/9/2016) malam WIB.

Bermain di Stadion Liberty, Chelsea berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-18 melalui aksi Diego Costa. Namun, The Swans berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-59 melalui tendangan penalti Gylfi Sigurdsson.

Tiga menit berselang, Swansea berhasil membalikkan keadaan melalui aksi Leroy Fer. Namun, Conte menilai gol tersebut seharusnya tidak sah karena Fer lebih dulu melakukan tekel terhadap Gary Cahill saat sedang menguasai bola. 

"Kami tahu hari ini kehilangan dua poin. Kami kebobolan dua gol, yang pertama terjadi setelah kami melakukan tendangan bebas dan yang kedua saya rasa semuanya bisa melihat situasi yang terjadi," kata Conte.

"Saya tidak ingin berbicara soal golnya, tetapi saya rasa wasit telah melakukan keputusan yang buruk," ujar manajer asal Italia itu.

Meski begitu, Chelsea berhasil terhindar dari kekalahan setelah Costa mencetak gol kedua pada menit ke-81. Tambahan satu poin tak mengubah posisi klub asal London Barat itu di urutan kedua. Sedangkan Swansea naik ke posisi 13 dengan raihan empat poin.

Setelah laga ini, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Jumat atau Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Sementara itu, Swansea akan bertandang ke Stadion St Mary's untuk menjajal kekuata Southampton, Minggu (18/9/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer