Sukses


Pogba Terus Dikritik, Ibrahimovic Pasang Badan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, melakukan pembelaan atas sejumlah kritikan yang datang untuk Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba diboyong MU pada musim panas ini dengan biaya 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun dari Juventus. Dengan nilai transfer tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia.

Namun, harga mahal tak berbanding lurus dengan perfoma Pogba di MU. Hingga kini, pemain asal Prancis itu belum mencetak gol atau menyumbang assist untuk Setan Merah.

Hal itulah yang membuat kritikan mulai berdatangan untuk Pogba. Namun, Ibrahimovic yakin para pengkritik Pogba akan menyesali kata-katanya jika nanti melihat perkembangan sang pemain.

"Semua orang yang cemburu dan yang mengkritiknya, akan menelan ludah mereka sendiri. Sebab, dia masih akan berkembang dan mendapatkan dukungan dari semua orang," kata Ibrahimovic kepada Eurosport.

Ibrahimovic menilai kritikan yang diterima Pogba terasa wajar karena nilai transfernya. Namun, pemain asal Swedia itu yakin Pogba punya masa depan cerah.

"Paul adalah pemain yang berbakat. Sekarang, Anda harus realistis karena dia mendapatkan banyak tekanan karena nilai transfernya. Namun, saya bisa memberi tahu Anda jika dia adalah seseorang yang terus bekerja keras," ujar Ibrahimovic.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer