Sukses


Chelsea Tertarik Datangkan Matteo Darmian dari Manchester United

Bola.com, London - Dilansir dari Calcio Mercato, Selasa (13/9/2016), Chelsea berminat mendatangkan bek sayap, Matteo Darmian, dari Manchester United.

Darmian didatangkan Manchester United dari klub Italia, Torino, dengan nilai 18 juta euro (Rp 266 miliar) pada musim 2015-2016.Dia langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Setan Merah yang saat itu masih dibesut Louis Van Gaal.

Tahun pertamanya di klub asal Manchester, bek asal Italia itu melakoni 39 kali penampilan termasuk tampil di partai final Piala FA. Ia sukses membawa MU meraih gelar juara setelah mengalahkan Crystal Palace di final.

Meski demikian, di mata manajer anyar MU, Jose Mourinho, Darmian bukanlah tipe bek yang diinginkannya. The Special One bahkan telah mengisyaratkan akan melepas bek berusia 26 tahun itu pada musim panas tahun ini.

Atas dasar itu Antonio Conte berniat untuk medatangkan eks penggawa AC Milan itu ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Ia akan diplot menjadi salah satu alternatif di posisi sayap kanan yang saat ini diisi Branislav Ivanovic dan Ola Aina.

Pada awal musim ini, Matteo Darmian belum pernah diturunkan oleh Jose Mourinho di semua kompetisi yang diikuti MU. Posisi yang diemban Darmian musim lalu tergantikan oleh Antonio Valencia.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer