Sukses


Diego Costa: Saya Jadi Pecundang Saat Chelsea Kalah

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengaku membenci kekalahan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu selalu merasa bagaikan pecundang saat berada di rumah ketika The Blues menelan kekalahan.

Meskipun banyak mendapatkan kritik terkait tingkah kontroversialnya, Diego Costa sejauh ini tampil mengesankan bersama Chelsea. Mantan penggawa Atletico Madrid itu menciptakan empat gol dari empat pertandingan awal The Blues pada ajang Premier League 2016-2017.

Costa membawa Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan meraih 10 angka, tertinggal dua poin dari Manchester City yang menghuni posisi puncak. Teranyar, The Blues ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City, Minggu (11/9/2016).

"Ketika turun bertanding, kami ingin memenangkan segalanya. Jika menang, kami pulang ke rumah dengan perasaan bahagia. Jika kalah, saya pulang ke rumah dan merasa marah. Saya merasa bagaikan pecundang," ujar Costa.

"Jadi, saya merasa bahwa setiap keringat yang saya kucurkan adalah untuk membantu tim meraih kemenangan. Saya benci kekalahan. Saya tak ingin berada di posisi yang kalah. Saya menunjukkan dan mendemonstrasikannya di lapangan," ia menambahkan.

Costa bersama Chelsea akan menghadapi tugas berat pada ajang Premier League akhir pekan nanti. The Blues menjamu Liverpool di markas kebangaannya, Stadion Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016) atau Dabtu (17/9/2016) dini hari WIB.

"Saya merasa rekan-rekan saya memiliki perasaan yang sama terkait kekalahan. Namun, semua orang menunjukannya dengan cara berbeda. Saya menunjukannya dengan semangat tak ingin kalah. Kami harus selalu menunjukkan karakter di lapangan," tutur Diego Costa.

Sumber: ESPN

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer