Sukses


Wenger Bingung Alexis Sanchez Ambil Tendangan Penalti

Bola.com, Hull - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik keputusan Alexis Sanchez yang mengambil tendangan penalti saat timnya melawan Hull City di Stadion KCOM, Sabtu (17/9/2016) malam WIB.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Hull City pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017. Gol kemenangan Meriam London dicetak oleh Alexis Sanchez (17' dan 83'), Theo Walcott (55'), dan Granit Xhaka (90'). Sementara itu, satu-satunya gol Hull dicetak oleh Robert Snodgrass (79').

Arsenal sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar andai tendangan penalti Sanchez pada menit ke-41 tak gagal. Hal itulah yang dikritik oleh Wenger karena seharusnya Santi Cazorla yang menjadi eksekutor pertama klubnya.

"Seharusnya, tendangan penalti itu diambil oleh Santi Cazorla. Saya tidak tahu mengapa itu tidak terjadi," kata Wenger kepada BBC.

"Apakah Santi Cazorla tak ingin mengambil tendangan itu atau Alexis Sanchez yang memang menginginkannya? Kami punya aturan mutlak dan mereka harus menerimanya di lapangan. Tetapi, apa yang terjadi pada dia itu tidak direncanakan," ujar Wenger.

Kemenangan atas Hull membuat Arsenal naik ke urutan tiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Pada laga selanjutnya, kubu Emirates akan menjajal kekuatan Nottingham Forest pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (20/9/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer