Sukses


De Bruyne Pilih Keluarga Ketimbang Berpesta

Bola.com, Manchester - Gelandang Kevin De Bruyne membawa Manchester City meraih kemenangan telak 4-0 melawan AFC Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/9/2016). Seusai pertandingan, pemain berkebangsaan Belgia itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang berpesta seperti para pemain Premier League pada umumnya.

Kevin De Bruyne tampil gemilang pada pertandingan ini. Dia menciptakan satu gol dan satu assist. Gol De Bruyne pada pertandingan ini hadir pada menit ke-15 melalui tembakan bebas dengan kaki kanan ke pojok kiri gawang.

Adapun, umpan terobosannya pada menit ke-66 berhasil diokversi menjadi gol oleh Ilkay Gundongan. Ini menandai gol kedua mantan penggawa Chelsea itu di ajang Premier League 2016-2017 dari lima pertandingan.

Seusai laga, agen De Bruyne, Patrick de Koster, mengajaknya makan malam di sebuah restoran mewah. Namun, De Bruyne menolak tawaran tersebut dan memilih mengajak de Korster untuk makan bersama keluarganya di rumahnya yang berada di Manchester.

De Bruyne hanya membeli paket makanan untuk 4 orang seharga 40 poundsterling, atau Rp 685 ribu.

"Kevin mengajak saya makan di rumahnya , bersama istri dan anaknya yang masih kecil. Dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya dibandingkan rekan setimnya yang pergi berpesta," jelas Koster.

"Setelah kami makan, dia mengajak saya untuk menemani anaknya yang masih balita untuk berenang. Bagi Kevin, keluarga lebih penting dibandingkan berpesta dengan sampanye dan gadis-gadis," ia menambahkan.

Kevin De Bruyne bergabung bersama Manchester City dari Wolfsburg pada 30 Agustus 2015. Pemain berusia 25 tahun itu diikat kontrak berdurasi selama lima musim. Dia sejauh ini tampil 47 kali dan menciptakan 17 gol.

Sumber : Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer