Sukses


David Luiz Sanjung Gol Henderson ke Gawang Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, memuji gol indah gelandang Liverpool, Jordan Henderson, dalam laga pekan kelima Premier League. Menurut Luiz, gol Henderson ke gawang The Blues sangat mengagumkan.

Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB, Chelsea mendapat perlawanan sengit. Saat pertandingan berjalan 17 menit, gawang skuat London Biru sudah kebobolan. Bola hasil sepakan kaki kanan Dejan Lovren gagal dihalau kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Masuk menit ke-36, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan terukur Jordan Henderson dari luar kotak penalti menghujam deras pojok kiri atas gawang Chelsea.

The Blues baru bisa memperkecil ketertinggalan menit ke-61 lewat sontekan Diego Costa. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan.

"Liverpool menguasai pertandingan pada babak pertama dengan banyak penguasaan bola, dan perubahan posisi," kata David Luiz seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Gol kedua mereka sangat mengagumkan, yang pertama adalah tendangan bebas dan kami harus memperhatikan hal semacam ini karena mereka memulai laga lebih baik dari kami," lanjut bek asal Brasil ini.

Kekalahan dari Liverpool membuat Chelsea kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan mendulang 10 poin. Mereka hanya unggul selisih gol atas Liverpool yang menghuni posisi lima.

"Sekarang saya melihat ke depan untuk laga lainnya, lawan tidak pernah berhenti. Chelsea harus lebih baik, kami harus bermain lebih baik untuk memenangi pertandingan," papar Luiz.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer