Sukses


Perkembangan Pesat Alex Iwobi Bikin Wenger Bangga

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji perkembangan Alex Iwobi. Menurutnya, Iwobi memiliki bakat dan ambisi besar untuk menjadi pesepak bola top. 

Pemain asal Nigeria itu tampil sejak menit awal saat The Gunners bersua Hull City pada laga pekan kelima Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. 

Dia pun merupakan salah satu pemain kunci keberhasilan Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Hull. Iwobi menjadi kreator gol Alexis Sanchez menit ke-17 dan Theo Walcott pada menit ke-55. 

Laga menghadapi The Tigers merupakan penampilan ketiganya pada musim 2016-2017. Berdasarkan statistik di Whoscored, pemain berusia 20 tahun itu rata-rata melepas dua tendangan dan 1,7 umpan kunci perlaga, plus tiga assist.

"Ya, dia memiliki performa yang baik dan Anda ingin dia meningkatkan kemampuannya. Dia masih berusia 20 tahun. Saya menilai dia memiliki bakat, ambisi dan gairah besar untuk permainan, meski demikian hingga sekarang dia masih memiliki kerendahan hati," ucap Wenger.

"Kami harus berhati-hati mempertahankan kualitasnya, karena itu yang terpenting," lanjut manajer yang telah melatih Arsenal sejak 1996 itu.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer