Sukses


Kalahkan MU, Watford Putus Catatan Buruk 30 Tahun

Bola.com, Watford - Watford berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 3-1 pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Uniknya, kemenangan tersebut menjadi yang perdana dalam 30 tahun terakhir.

Gol kemenangan Watford dicetak oleh Etienne Capoue (36'), Juan Camilo Zuniga (84'), dan Tron Deeney (90' penalti). Sementara itu, gol MU dibukukan oleh Marcus Rashford pada menit ke-62'.

Kemenangan tersebut disambut antusias oleh manajer Walter Mazzarri. Sebab, Watford terakhir kali mampu meraih kemenangan MU pada 16 September 1986. Ketika itu, mereka meraih kemenangan 1-0 melalui gol Graham Taylor ketika berjumpa pada laga League Division One.

"Saya ikut senang untuk para fans. Mereka mengatakan kepada saya jika sudah 30 tahun Watford belum lagi mampu mengalahkan Manchester United. Jadi, kemenangan ini memberikan banyak kepuasan," kata Mazzarri.

Raihan tersebut membuat Watford kini berada di posisi kesembilan dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan MU turun ke posisi tujuh klasemen dengan raihan sembilan angka. Pada laga selanjutnya, Watford akan menjajal kekuatan Burnley di Stadion Turf Moor, Senin (26/9/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer