Sukses


Pochettino Anggap Pemain Muda Spurs Ini Titisan Lionel Messi

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap gelandang Marcus Edwards mengingatkan dirinya kepada Lionel Messi saat masih muda.

Pochettino kemungkinan besar akan melakukan rotasi dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Gillingham, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pochettino ingin memainkan para pemain muda dari skuat Tottenham U-18.

Salah satu penampilan yang ingin disaksikan Pochettino adalah Edwards. Pemain asal Inggris itu merupakan produk asli binaan akademi Spurs yang bergabung sejak usia delapan tahun.

"Kualitasnya yang terlihat, tubuhnya, dan cara dia bermain, mengingatkan saya sedikit terhadap Lionel Messi muda. Dia berpostur kecil dan menggunakan kaki kiri. Edwards adalah prospek yang sangat baik dan dia berpotensi menjadi pemain hebat," kata Pochettino.

"Kami harus bersabar dan mengatakan padanya jika dia punya banyak bakat untuk menjadi pemain hebat. Tetapi sekarang adalah bagaimana cara dia membangun masa depannya. Itu merupakan tanggung jawab kami untuk memberitahunya," ucap manajer asal Argentina itu.

Selain Edwards, Pochettino juga berencana memberikan kesempatan bermain untuk pemain muda lainnya. Mereka yang kemungkinan besar memulai debut di tim senior Spurs adalah Joshua Onomah, Harry Winks, Kevin Wimmers, dan Cameron Carter-Vickers.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer