Sukses


Herrera Tak Sabar Bawa MU Balas Dendam Lawan City

Bola.com, Manchester - Partai Manchester derby tersaji di Stadion Old Trafford pada babak keempat Piala Liga Inggris 2016-2017 (24/10/2016). Menanggapi laga nanti, gelandang Manchester United, Ander Herrera, tak sabar membawa timnya membalas dendam kekalahan 1-2 di Premier League melawan Manchester City.

Kala itu Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-15 dan Kelechi Iheanacho (36'). Setan Merah hanya mampu membalas melalui gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42.

"Saya merasa hasil undian ini amat bagus untuk kami. Kami memiliki kesempatan untuk kembali menunjukkan apa yang kami ingin lakukan," ungkap Herrera.

"Kami saat itu merasa kecewa karena kami kalah melawan City di depan pendukung sendiri. Kami kini memiliki kesempatan untuk kembali bermain melawan mereka. Saya yakin jalannya laga bakal berbeda," pemain berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Pertandingan nanti menandai partai Manchester derby edisi ke-173. Berkaca dari rekor pertemuan, Manchester United unggul jauh dengan mengemas 71 kemenangan. City baru 50 kali menang dan 51 laga tersisa berakhir imbang.

Manchester United mendapatkan tiket ke babak keempat Piala Liga Inggris 2016-2017 setelah mengalahkan Northampton Town 3-1 di Sixfields Stadium, Rabu (21/9/2016) atau Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Gol Michael Carrick pada menit ke-17 membawa MU unggul 1-0. Namun, Alex Revell menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-42. MU menciptakan dua gol tambahan pada paruh selanjutnya lewat aksi Ander Herrera (68') dan Marcus Rashford (75').

Sementara itu, Manchester City meraih tiket ke babak keempat setelah menundukkan Swansea City dengan skor 2-1 di Liberty Stadium pada hari yang sama.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer