Sukses


Yaya Toure Minta Sang Agen Akhiri Perang dengan Guardiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dikabarkan Sport mulai kesal dengan kelakukan Dimitri Seluk, yang memicu keributan dengan Pep Guardiola. Toure pun meminta sang agen untuk menyudahi perselisihan dengan Guardiola.

Perang antara Seluk dan Guardiola berawal dari keputusan manajer asal Spanyol itu yang mencoret nama Toure dari skuat Man City di Liga Champions musim ini. Seluk menyebut, Guardiola berperilaku seperti raja, meski baru menangani The Citizens.

Mendengar ucapan pria asal Ukraina tersebut, Pep Guardiola merasa murka. Dia pun menuntut Seluk untuk meminta maaf. Jika tidak, Guardiola mengancam tak akan pernah memainkan Yaya Toure sepanjang musim ini.

Bukannya meminta maaf, Dimitri Seluk kembali menyerang mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut. Seluk menyebut jika Pep Guardiola adalah pelatih yang jelek dan kini menangani tim yang jelek, yakni Manchester City.

"Ketika Toure pergi dari Barcelona pada 2010 untuk datang ke Manchester City, Guardiola mengatakan jika dia pergi ke klub yang jelek. Sekarang, Guardiola adalah manajer dari klub yang jelek tersebut," kata Seluk seperti dilansir Sport.

Perselisihan panas Dimitri Seluk dengan Guardiola membuat Toure geram. Sebab, komentar Seluk tersebut justru membuat kariernya bersama Manchester City kian berada di ujung tanduk.

Oleh karena itu, gelandang asal Pantai Gading itu meminta Seluk untuk menyudahi perselisihannya dengan Pep Guardiola. Apalagi kontraknya di Manchester City akan usai pada musim panas tahun depan.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer