Sukses


Santi Cazorla Berharap Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, berharap segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub. Gelandang asal Spanyol itu merasa sudah sangat menikmati kariernya bersama The Gunners.

Sejak musim 2016-2017 bergulir, Cazorla menjadi salah satu sosok penting di sektor tengah skuat Meriam London. Sejauh ini dia telah mencetak dua gol plus dua assist dari delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Arsenal kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mendulang 13 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, Arsenal juga meraih hasil positif di ajang Liga Champions serta Piala Liga Inggris. The Gunners sukses memetik satu hasil imbang dan satu kemenangan dari dua laga Grup A Liga Champions, serta melenggang ke-16 besar Piala Liga.

"Saya harap saya bisa tinggal di sini dan terus bermain. Saya sangat senang di sini. Apa yang pemain inginkan adalah selalu bermain dan merasa menjadi penting," kata Cazorla.

"Untungnya, sejak saya tiba di Arsenal, saya memiliki kepercayaan dari pelatih dan rekan setim. Saya memiliki menit bermain yang banyak, pada akhirnya hal itulah yang diinginkan bagi tiap pemain," ujar pria 31 tahun itu.

Sayangnya, kontrak Cazorla bersama Arsenal bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Sejauh ini pihak klub belum berencana membahas masa depan mantan pemain Malaga tersebut.

"Saya sangat senang di sini. Klub telah memperlakukan saya dengan baik. Saya berada di klub besar dan saya memiliki waktu bermain yang saya inginkan. Jika saya tak bermain, maka saya akan mempertimbangkan meninggalkan klub, namun itu tak terjadi," imbuhnya.

"Saya memiliki kontrak yang akan berakhir musim ini dan kami akan memantau keputusan klub mengenai masa depan saya. Saya juga akan memutuskan apa yang terbaik," lanjutnya.

Santi Cazorla mulai bergabung dengan Arsenal pada musim 2012-2013. Hingga saat ini, pemain berpostur 168 cm telah melakoni 177 laga dan mempersembahkan empat gelar untuk The Gunners, yakni dua trofi Piala FA serta dua titel Community Shield.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer