Sukses


Conte Tuntut Chelsea Segera Bangkit

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan timnya harus segera bangkit jika ingin menjuarai Premier League musim ini. Conte tak ingin The Blues kembali terpuruk seperti musim lalu. 

Chelsea mengawali musim ini dengan catatan positif. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, yakni kontra West Ham United (2-1), Watford (2-1), serta Burnley (3-0).

Namun, performa Chelsea mulai menunjukkan penurunan sejak ditahan imbang Swansea City 2-2 pada pekan keempat. Sejak saat itu skuat London Biru menelan dua kekalahan beruntun melawan Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3).

Hasil minor tersebut membuat Chelsea terlempar dari empat besar, dan kini bercokol di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 10 poin. Posisi The Blues saat ini hanya lebih baik dua tingkat dibandingkan ketika menyudahi liga musim lalu. 

"Tak pernah bagus ketika Anda kalah dalam dua laga, meskipun menghadapi dua tim besar. Saya menilai dalam dua pertandingan tersebut, kami melihat banyak hal penting yang membuat kami harus bekerja keras untuk memperbaiki penampilan," kata Conte.

"Ini penting, saya ulangi, takkan melupakan masa lalu. Masa lalu ada dan sangat jelas. Kami finis di peringkat 10 musim lalu. Ketika Anda finis di peringkat tersebut itu berarti Anda memiliki masalah," lanjut pelatih asal Italia tersebut. 

Chelsea akan bertandang ke markas Hull City pada pertandingan pekan ketujuh Premier League di KC Stadium, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Laga tersebut akan menjadi langkah awal The Blues untuk menyudahi tren minor. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer