Sukses


Raiola: Mourinho Bidik Pogba Saat di Chelsea

Bola.com, Manchester - Agen gelandang Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan kliennya sempat menjadi bidikan Chelsea ketika masih diasuh oleh Jose Mourinho musim lalu.

Pogba bergabung dengan Manchester United (MU) dari Juventus pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Prancis itu mendarat di Old Trafford dengan biaya transfer senilai 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Harga tersebut menjadikannya pemain termahal di dunia.

Ketertarikan Mourinho pada Pogba ternyata sudah terjadi sejak tahun lalu. Ketika itu, The Special One memasukkan nama Pogba ke dalam daftar belanja The Blues. Namun, Mourinho dan Chelsea terpaksa gigit jari karena Juventus enggan melepas Pogba. Baru pada musim panas ini Mourinho bisa mewujudkan keinginannya bekerja sama dengan pemain asal Prancis itu.

"Paul Pogba bisa saja hengkang dari Juventus tahun lalu karena Jose Mourinho dan Chelsea sangat menginginkannya," kata Raiola.

"Tetapi, Juventus dan saya punya kesepakatan. Yakni Pogba harus membantu klub meraih gelar Serie A dan Liga Champions, maka dia baru bisa pergi," ujar Raiola.

Di bawah asuhan Mourinho di MU, Paul Pogba langsung menjadi pemain inti. Pemain asli binaan akademi Setan Merah itu sudah mengoleksi tujuh penampilan dan mencetak satu gol di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

 

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer