Sukses


Manchester United Dapat Angin Segar Jelang Lawan Stoke City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi terkini para pemainnya menjelang partai menghadapi Stoke City pada ajang Premier League 2016-2017, Minggu (2/10/2016).

Manchester United baru saja menjalani laga kedua Grup A Liga Europa melawan Zorya Luhansk, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016). Setan Merah menang 1-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic.

Pada partai tersebut, MU tak bisa menurunkan bek Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan akibat cedera. Namun, Mourinho mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut sudah bisa diturunkan. Meski demikian, bek Phil Jones masih berkutat dengan cedera lutut.

"Kita lihat saja kondisi para pemain yang mengalami cedera. Umumnya, para pemain kami dalam kondisi siap tempur. Tentu saja, Phil Jones masih absen akibat cedera," ungkap Mourinho.

Manchester United memiliki rekor cemerlang dengan tak terkalahkan pada dua pertemuan terakhir menghadapi Stoke City. Setan Merah menatap pertandingan nanti dengan semangat membara setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Sementara itu, Stoke City belum meraih kemenangan pada ajang Premier League 2016-2017. Mereka menjalani enam laga awal dengan hasil empat kali kalah dan dua kali imbang. Hasil ini menempatkan Stoke di peringkan ke-19 dengan dua poin.

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer