Sukses


Firmino Merasa Makin Nyaman Main di Inggris

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Roberto Firmino, merasa telah beradaptasi dengan gaya permainan di Inggris. Kendati demikian, dia takkan pernah puas dan akan terus belajar ke depannya.

Firmino sukses membawa Liverpool menaklukkan tuan rumah Swansea dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (1/10/2016), di Liberty Stadium.

Sempat tertinggal terlebih dahulu, pemain asal Brasil itu membuat Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Umpan lambung Jordan Henderson disambut sundulannya yang tak bisa dihentikan kiper Lukas Fabianski.

Dia kembali menjadi momok bagi pertahanan tim besutan Francesco Guidolin itu. Aksinya pada menit ke-84 harus dihentikan Angel Rangel di kotak penalti. Klub asal Merseyside kemudian mendapatkan hadiah penalti dari wasit. James Milner yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses membuat pasukan Jurgen Klopp unggul 2-1 yang bertahan hingga laga berakhir.

"Saya merasa telah beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Saya sangat senang berada di sini dan akan bekerja keras dengan tim secara keseluruhan," ujar Firmino kepada Sky Sports News.

"Saya sangat terbuka dengan pengalaman baru dan selalu ingin belajar lebih banyak lagi. Saya menikmati kerja keras saat ini," ujarnya.

Saat ini, Liverpool merangsek ke urutan kedua klasemen Premier League dengan raihan 16 poin. Firmino dkk hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, yang baru akan melakoni pertandingan pada Minggu (2/10/2016).

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer