Sukses


Mourinho Ungkap Senjata Baru MU Cetak Gol

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan timnya punya senjata baru untuk mencetak gol, yakni melalui bola-bola mati.

The Red Devils mencetak tiga dari empat gol ke gawang Leicester City, Sabtu (24/9/2016), melalui situasi sepak pojok. Ketiga gol itu bermula dari eksekusi Daley Blind yang bermain sebagai bek kiri dalam laga tersebut.

"Gol seperti itu kadang tercipta karena strategi kami berjalan baik ataupun kesalahan lawan. Itu kemungkinan yang bisa terjadi. Saya tahu kami bisa berbahaya dalam bola-bola mati, namun saya tak mengira kami bisa mencetak tiga gol," kata Mourinho.

"Tentu saja, kami memiliki pemain yang bagus saat berada di dalam kotak penalti lawan. Kami mencari ruang kosong dan yang terpenting adalah umpan Blind sangat bagus saat itu," lanjut Mourinho.

Menurut Talksport, Manchester United tercatat sebagai tim dengan rataan pemain dengan postur tertinggi keempat dari 20 peserta. Pasukan Mourinho memiliki rataan tinggi badan 183,2 sentimeter.

Saat ini, Manchester United untuk sementara menempati peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 12 poin. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, The Red Devils mengemas 12 gol yang empat di antaranya dari bola mati.

Sumber: Manchester United, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer