Sukses


Bilic Puji Gol Indah Payet ala Messi

Bola.com, Jakarta - Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, mencetak gol indah saat timnya seri 1-1 melawan Middlesbrough dalam lanjutan Premier League di London Stadium, Sabtu (1/10/2016).

The Hammers sempat tertinggal lebih dahulu melalui Cristian Stuani pada menit ke-51. Tak lama berselang tepatnya enam menit kemudian, Payet menyamakan skor melalui gol luar biasa.

Menerima umpan di sisi kiri serangan, Payet menggiring bola ke daerah pertahanan The Boro. Pemain asal Prancis itu mengelabui lima pemain Middlesbrough sebelum melepaskan tembakan mendatar yang membobol gawang Victor Valdes.

"Gol Dimitri Payet sangat indah. Aksi gol individu membuat kami bersemangat lagi menjalani pertandingan. Momen yang luar biasa, meski kita takkan bisa melihat dia melakukannya setiap pekan," kata manajer Slaven Bilic seusai laga.

"Saya rasa tidak banyak pemain yang bisa mencetak gol dengan berbagai cara sepeti Payet. Dia bisa mencetak gol melalui tendangan bebas, tembakan voli, tendangan gunting, dan semuanya. Kali ini, gol Payet mirip tipe gol Lionel Messi," lanjut Bilic.

Dalam enam pertandingan di berbagai ajang musim ini, Payet sudah mencetak dua gol dan empat assist. Salah satu momen terbaiknya adalah memberikan umpan dengan teknik Rabona kepada Michail Antonio saat The Hammers takluk 2-4 dari Watford, 10 September lalu.

Sumber: West Ham United, ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer