Sukses


Mourinho Bidik Bek Tangguh Southampton

Bola.com, Manchester - Manjer Manchester United, Jose Mourinho, masih memendam asa untuk mendapatkan bek asal Southampton, Jose Fonte. The Special One sempat membidik sang pemain saat masih menjadi arsitek Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (2/10/2016), Manchester United akan melayangkan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (Rp 168 miliar) pada awal tahun 2017. Pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan besar akan diplot sebagai pengganti Marcos Rojo.

Menanggapi tawaran ini, Jose Fonte mengaku akan fokus pada klub, meskipun dia mengaku sudah ada pembicaraan ke arah tersebut.

"Saya masih akan menunggu, dan fokus pada permainan saya dengan Southampton. Kami belum menyepakati apa pun," jeas Fonte.

"Memang sudah ada beberapa pembicaraan, namun sepertinya belum dilanjutkan untuk saat ini. Saya tidak memperdulikan hal tersebut untuk saat ini, performa baik bagi klub yang terpenting bagi saya untuk saat ini," ia menambahkan.

Jose Fonte datang ke Southampton pada tahun 2010, dan membantu tim tersebut promosi ke Premier League pada tahun 2012. Pada musim 2016/2017, dia berhasil memenangkan 49 % duel dengan pemain lawan. Dia melakukan 7 tekel bersih dan memenangkan 9 dari 17 duel udara. demikian catatan dari Whoscored.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer